TUGAS AKHIR PROGRAM STUDI S1 DESAIN PRODUK

Sebagai salah satu syarat memperoleh gelar Sarjana Desain, mahasiswa diwajibkan membuat suatu karya ilmiah yang disebut Tugas Akhir. Tugas Akhir merupakan suatu karya ilmiah berdasarkan suatu kegiatan penelitian mandiri mahasiswa, disusun dalam jangka waktu satu semester dibawah bimbingan dosen pembimbing. Tugas Akhir dilaksanakan secara mandiri oleh mahasiswa, dimaksudkan bahwa inisiatif perancangan penelitian, pelaksanaan penelitian dan penulisan laporan Tugas Akhir ada pada diri mahasiswa sendiri. Kali ini mahasiswa Program Studi S1 Desain Produk telah mengadakan sidang Tugas Akhir yang berlangsung dengan sukses dan lancar. Tugas Akhir Program Studi S1 Desain Produk tersebut di ikuti oleh 4 orang mahasiswa dengan karyanya yang sangat menyita perhatian masyarakat umum saat di pamerkan di craftcenter Royal Plaza Mall tanggal 15-17 Februari 2019.

Berikut Karya Tugas Akhir Program Studi S1 Desain Produk, diantaranya adalah

1. Pengembangan Desain Produk Furniture Tempat Tidur Untuk Meningkatkan Efisiensi Pada Pengasuh Batita – Safa Amalia (15420200020)

2. Pengembangan Desain Produk Carrier Bag Dengan Solar Sell Yang Ergonomis Bagi Pendaki Gunung – Arief Al Jauhari (15420200023)

3. Pengembangan Desain Produk Tempat Tidur Untuk Memperluas Ruang Gerak – Septhian Bagas (15420200025)

4. Pengembangan Desain Produk Meja Circular Untuk Mendukung Berbagai Aktivitas Pengerajin Mebel Dengan Menambahkan Tempat Penyimpanan – Isnaini Miftahul Ulum (15420200027)

 

Salam,

Desprogress